BUMN Ini Tawarkan Apartemen Rp 250 Juta/Unit di Surabaya

Jakarta -BUMN konstruksi, PT PP (Persero) Tbk mengembangkan proyek apartemen di Surabaya. Apartemen yang diberi nama Pavilion Permata ini dibanderol dengan Rp 250 juta/unit.

Manager PT PP, Divisi Properti Proyek Apartemen Pavilion Permata Rachmat Priyatna mengatakan tingginya harga lahan di Surabaya dan laju pertumbuhan apartemen yang banyak tersebar di Surabaya bagian barat membuat PT PP fokus menggarap pasar hunian vertikal apartemen Pavilion Permata sejak setahun lalu.


Rachmat mengatakan, berbeda dengan apartemen biasanya, Pavilion Permata memberikan layanan kepada konsumen layaknya di hotel.


"Apartemen Pavilion Permata memanjakan penghuninya dengan hotel services yakni house keeping service, laundry service dan dining service. Dengan de- mikian Anda yang setiap hari sudah tersita waktu dengan jam kerja, kini tidak perlu lagi memikirkan urusan kebersihan ruangan, memasak ataupun mencuci," kata Rachmat dalam keterangannya, Minggu (1/12/2013).


Dikatakan Rahmat, apartemen Pavilion Permata ditawarkan dengan harga terjangkau dengan varian cara pembayaran cash, installment, dan KPRS yang akan memudahkan konsumen memiliki apartemen ini.


"Kami jelas berbeda dengan apartemen lain. Dengan extra services, tiga menit menuju pintu gerbang tol Satelit Darmo, apartemen Pavilion Permata berlokasi terdepan dan sangat strategis di Surabaya barat ditambah akses langsung ke Golden City Mall. Kamilah satu-satunya apartemen dengan harga 250 jutaan di jalan Mayjen Sungkono," lanjut Rachmat.


Show unitnya bisa dilihat di marketing gallery Pavilion Permata di jalan Abdul Wahab Siamin nomor 2-8, Golden City Mall Surabaya, juga di Bursa Properti 2013 yang berlangsung di Gramedia Expo, Surabaya hingga 8 Desember 2013 mendatang.


"Di event Bursa Properti 2013 ini kami memberikan diskon khusus selama pameran. Bagi konsumen yang ingin memiliki apartemen Pavilion Permata dengan cara mengangsur bank-bank seperti Bank BRI, CIMB, Niaga, Bank BTN dan Bank Muamalat siap membiayai fasilitas Kredit Pemilikan Rumah Susun (KPRS)," lanjutnya.


Sementara itu Project Manager Apartemen Pavilion Permata, Nurjaman mengungkapkan, apartemen tipe satu kamar tidur ini mulai dibangun pada Oktober 2013 lalu dan ditargetkan akan selesai pada Desember 2013 mendatang.


"Anda tak perlu meragukan kualitas struktur bangunan dan guna percepatan penyelesaian tepat waktu proyek ini, akhir Oktober lalu, pemancangan tiang pertama pembangunan apartemen Pavilion Permata telah dilakukan dan direncanakan akan selesai pada Desember 2014 mendatang," jelas Nurjaman.


(zul/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!