Pameran Produk Kreatif di Epiwalk Sepi Pengunjung

Jakarta -Menjelang ditutup hari ini, pameran Indonesia Creative Power 2013 yang diselenggarakan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) sepi pengunjung.

Berdasarkan pantauan detikFinance, di Epicentrum Walk (Epiwalk), Kuningan, Jakarta, Minggu (1/12/2013), di hari terakhir pameran ini hanya sebagian stand yang buka, pengunjung pun hanya segelintir yang nampak.


Acara yang digelar selama 5 hari ini dari tanggal 27 November hingga 1 Desember 2013 ini menampilkan pameran produk-produk kreatif seperti lukisan wajah, batik, busana muslim, sepatu, tas, dan lain-lain.


"Memang sepi sih. Dari hari Rabu juga ya begini-begini saja, Sabtu kemarin agak lumayan," kata Riris, penjaga stand produk tas saat ditemui detikFinance di lokasi.


Hal yang sama diungkapkan Dara, penjaga stand produk busana muslim. Dia mengaku, dalam 5 hari pameran digelar memang sepi. Padahal, pameran ini digelar secara gratis tanpa dipungut biaya.


"Iya sepi. 5 hari di sini biasa-biasa saja. Kita gratis di sini, pengunjung juga bebas. Mungkin karena lokasinya jauh ya. Nggak semua orang tahu lokasinya, apalagi ini tempatnya di belakang," ujarnya.


Menurut Dara, pameran ini tidak begitu ramai dikunjungi masyarakat.


"Mungkin karena kebanyakan sekitar sini orang kantoran, jadi kalau libur ya nggak ke sini," katanya.


(drk/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!