Ada Petugas-petugas PT KAI Cantik di Stasiun Kereta Api

Jakarta -PT Kereta Api Indonesia (KAI) terus membenahi citranya sebagai perusahaan jasa transportasi publik. Mulai dari pembenahan dan peremajaan armada kereta, hingga perubahan tampilan stasiun kereta api.

Direktur Utama KAI Ignasius Jonan mengatakan, di sejumlah stasiun besar, telah dilengkapi oleh layanan dan pusat informasi penumpang atau customer service. Bahkan wanita-wanita cantik dipilih khusus sebagai customer service. Tampilan stasiun berubah total.


"Para hospitality officer ini bisa ditemui di stasiun-stasiun besar seperti Gambir, Bandung, Tanjung Karang, Surabaya, dan lain sebagainya," ujar Jonan kepada detikFinance, Jumat (29/11/2013).


Wanita-wanita cantik berseragam biru ini bertugas memberikan informasi dan pelayanan kepada penumpang. Sejak awal 2013, wanita-wanita cantik ini telah ditugaskan untuk melayani penumpang kereta di sejumlah stasiun besar.


(dnl/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!