Khusus Midnight Sale dan Akhir Pekan, Carrefour Jual Daging Rp 69 Ribu/Kg

Jakarta -Pada belanja seru malam hari atau midnight sale yang digelar Carrefour, daging sapi dijual Rp 69 ribu/kg. Harga khusus ini juga berlaku sampai akhir pekan ini berakhir.

Ida, seorang penjaga counter daging di Carrefour Lebak Bulus mengatakan, sebelumnya harga daging sapi ini dijual Rp 113 ribu/kg. "Dari Senin, Selasa, Rabu, dan Kamis harga daging ini Rp 113 ribu/kg. Khusus untuk weekend dan midnight sale ini, harganya menjadi Rp 69 ribu/kg," ujar Ida kepada detikFinance di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta, Jumat (29/11/2013).


Dari pantauan, banyak pengunjung yang menyerbu counter daging tersebut, karena memang harganya cukup murah.


Seorang pengunjung bernama Heri mengatakan, ia biasa membeli daging di pasar Rp 120 ribu/kg. Harga daging di Carrefour ini dinilainya murah.


"Saya ke sini khusus untuk midnight sale. Saya borong semua barang yang didiskon. Saya beli popok, dan juga daging sapi karena harganya di luar Rp 120 ribu/kg," ujar Heri.


Untuk ayam, pada gelaran midnight sale malam ini, Carrefour Lebak Bulus menyiapkan sekitar 1.500 ekor. Pembelian untuk ayam dibatasi maksimal 4 ekor per orang.


Midnight Sale carrefour dilakukan malam ini mulai pukul 21.00-24.00 WIB di 72 toko Carrefour di seluruh Indonesia.


(dnl/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!