Dijual Rp 19.750/Ekor, Ayam Jadi Buruan Pengunjung Midnight Sale

Jakarta -Para pengunjung memenuhi Carrefour Lebak Bulus, Jakarta Selatan demi memanfaatkan program Midnight Sale Carrefour malam ini 21-00-24.00 WIB. Seperti biasanya, lokasi favorit seperti program sebelumnya adalah tempat penjualan daging daging ayam.

Pantauan detikFinance di Carrefour Lebak Bulus, pengunjung mulai berdesakan di tempat penjualan ayam. Satu ekor ayam hanya dijual dengan harga Rp 19.750, dari biasanya dijual Rp 25.900/ekor. Pembelian dibatasi hanya boleh membeli maksimal 4 ekor.


"Saya datang ke sini sama temen saya, mau beli ayam. Di sini (Lebak Bulus) pusatnya jadi lebih banyak," kata Ayana yang jauh-jauh datang dari Bintaro hanya untuk mengikuti program Midnight Sale Carrefour, di Lebak Bulus, Jumat (29/11/2013).


Selain itu, Rian yang juga datang dari Bintaro bersama istrinya rela datang lebih awal karena takut kehabisan barang yang menjadi incarannya. "Pasti nanti ngantre. Datang lebih awal biar nggak kelamaan ngantre aja. Nanti jam 9 tinggal bayar," kata Rian.


Menurut Head of External Communication PT Trans Retail Indonesia Hendrik Adrianto, Carrefour di Jabodetabek menyediakan total 30.000 ekor ayam pada hari ini.


Pasokan ini jauh lebih banyak dari akhir minggu pada biasanya yang hanya menyediakan 8.000 ekor ayam. Sedangkan di luar Jabodetabek, Carrefour menyediakan 15.000 ekor ayam dari sebelumnya hanya 2.000 ekor ayam per hari.


(zul/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!