Baru 7 Hari Jadi Presdir Freeport, Maroef Sjamsoeddin Sudah Disindir DPR

Jakarta -Maroef Sjamsoeddin baru seminggu atau 7 hari menjadi Presiden Direktur PT Freeport Indonesia, dan baru pertama kali ini rapat bersama Komisi VII DPR. Maroef langsung dapat sindiran.

"Kami mengapresiasi kedatangan Freeport kali ini. Tapi kenapa baru bisa hadir saat ini setelah beberapa kali dijadwalkan?" tanya pimpinan rapat, Wakil Ketua Komisi VII DPR, Mulyadi dalam rapat di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (27/1/2015).


Menjawab sindiran ini, Maroef meminta maaf kepada para anggota DPR. Dalam 7 hari menjabat Presdir baru Freeport, Maroef disibukkan oleh tugas penting, seperti mengurus nasib perpanjangan izin ekspor Freeport yang akan habis 25 Januari 2015 ini.


"Saya mohon maaf karena tadi dibilang kami baru bisa menemui Bapak-Bapak anggota dewan hari ini. Kami belum bisa datang saat itu karena ada kesibukan sebagai Presiden Direktur baru di Freeport," jelas Maroef.


"Saya duduk sebagai Presiden Direktur baru 7 hari. Sehingga saya harus memanfaatkan 7 hari itu untuk mengenal Freeport dengan sungguh-sungguh," imbuh Maroef.‎


(dnl/ang)

Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com