Ini Dia Para SPG Cantik 'Penyejuk' di Panasnya Pameran Kapal Mewah

Jakarta - Acara Indonesia Yachts Show 2013 di Pelabuhan Batavia Marina, Sunda Kelapa, Jakarta diramaikan oleh kehadiran wanita berparas cantik. Pada acara yang baru pertama kali digelar di Indonesia ini, para wanita muda tersebut memandu pengunjung atas kapal-kapal yang dipamerkan.

Dari pantauan detikFinance, Sabtu (8/6/2013), puluhan wanita dengan postur semampai dan berparas cantik dan berkulit kuning langsat menyambut kehadiran para pengunjung pameran kapal dan yacht kali ini.


Seperti pada stand kapal pesiar termahal, Azimut. Tampak 2 wanita dengan topi dan pakaian berwarna hitam menyambut pengunjung yang rata-rata berasal dari kalangan papan atas Indonesia dan luar negeri. Ada juga yang menggunakan pakaian layaknya seorang pelaut.


Pada pameran ini, beberapa perusahaan terkemuka pembuat yacht dan boat dunia ikut bergabung pada acara kali ini, seperti: Aycer, Gulf Craft, Wider Yachts Asia, Princess Yachts SEA, Bavaria Cruisser, Stealth, Azimut, Feretti Yachts, Heesen Yachts, Grand Banks dan Leopard Catamaran.


Acara Indonesia Yachts Show ini, dibuka untuk umum dari pukul 10.00 wib hingga 20.00 wib. Pada pameran kali ini, terdapat kapal yang dijual dengan harga termahal yakni € 8 juta atau setara Rp 104 miliar.


(feb/ang)