Ini Dia Penampakan Pramugari Cantik Merpati Asal Negeri Bunga Sakura dan KPop

Jakarta - Maskapai penerbangan perintis Merpati Nusantara Airlines telah merekrut beberapa pramugari cantik asal Korea Selatan dan Jepang untuk menarik lebih banyak lagi wisatawan dari Asia ke Indonesia Timur.

Vice President Corporate Secretary Merpati, Herry Saptanto mengatakan untuk tahap awal, para pramugari asal Korea Selatan dan Jepang itu akan ditempatkan di pesawat MA – 60.


"Jadi akan melayani rute penerbangan Denpasar- Mataram, Denpasar-Kupang dan Daerah daerah lainnya," kata Harry dalam siaran persnya, Rabu (5/6/2013).


Salah seorang pramugari asal Korea Selatan, Park Suk Jung yang akrab dipanggil Elly mengaku bangga bisa lolos seleksi dan terpilih menjadi pramugari asing pertama di Merpati. Wanita muda asal Dae-Gu lulusan program studi International Trade (Perdagangan International), Kyung Il University ini sebelum bergabung dengan Merpati berprofesi sebagai guru bahasa Inggris di salah satu SMP yang ada di Dae Gu.


"Sewaktu saya kuliah saya belajar tentang perbedaan budaya serta bagaimana melayani orang dengan baik. Saya suka bertemu dengan banyak orang yang berbeda beda karakter dan saya juga suka mengunjungi banyak tempat. Karena itu saya bangga menjadi pramugari Merpati. Merpati merupakan perusahaan penerbangan yang menyenangkan. Karena itu saya akan ajak masyarakat Korea untuk menggunakan Merpati lebih sering lagi," tutur Elly.


(dru/dnl)