Citilink Raup Rp 1,5 Miliar di Garuda Indonesia Travel Fair

Jakarta -Citilink mencatat tranksasi penjualan senilai Rp1,5 miliar dalam gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014 yang berlangsung pada 11-13 April di Jakarta Convention Center (JCC).

Maskapai penerbangan nasional berbiaya murah (LCC) itu menawarkan diskon 10% untuk seluruh rute domestik dan internasional dalam pameran yang diikuti oleh 60 agen perjalanan, perbankan, asosiasi dan lembaga pariwisata serta mitra bisnis terkait seperti hotel dan resor tersebut.


“Sebagai anak perusahaan Garuda Indonesia, Citilink berupaya ikut mensukseskan gelaran akbar tahunan ini mengingat hal terpenting yang ingin dicapai dalam Travel Fair kali ini adalah mendorong pertumbuhan industri pariwisata dan penerbangan nasional,” kata SM New Distribution Channel Citiilink Indonesia, Husnul Mulia, dalam keterangan tertulis, Senin (14/4/2014).


Selain menawarkan tiket promo, anak usaha PT Garuda Indonesia Airlines Tbk (GIAA) ini juga melakuan sosialisasi aplikasi mobile yang memberikan kemudahan kepada calon penumpang dalam melakukan booking atau self check-in.


Selama pameran yang berlangsung selama tiga hari itu, Citilink juga menjual beberapa suvenir eksklusif seperti topi, gantungan id card, tas back pack model pesawat untuk anak, serta t-shirt glow in the dark.


Hingga Maret 2014 maskapai yang berbasis di Jakarta dan Surabaya ini melayani 142 frekuensi penerbangan harian dari Jakarta dan Surabaya ke Batam, Banjarmasin, Denpasar, Balikpapan, Yogyakarta, Medan, Palembang, Padang, Ujung Pandang, Pekanbaru, Lombok, Bengkulu, Jambi, Semarang, Malang, Kupang, Pangkal Pinang, dan Tanjung Pandan, Bandung, dan kini Johor baru.


(ang/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!