Yusuf Mansur: Saya ke OJK Silaturahmi Saja, Pengajian Bulanan

Jakarta -Ustad kondang Yusuf Mansur hari ini terlihat datang ke kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Ustad yang pernah menghebohkan dunia investasi itu mengaku hanya main saja ke OJK.

"Saya ke sini silaturrahim. Pengajian bulanan," kata Yusuf yang ditemui selepas pertemuan di kantor OJK Jalan Dr Wahidin, Jakarta, Kamis (17/4/2014).


Ia mengatakan, beberapa program investasi miliknya seperti salah satunya Patungan Usaha (PU) sudah diubah menjadi koperasi. Sehingga, ada aturan dan hukum yang mengatur kegiatan operasionalnya.


Bisnis investasi itu sekarang menjadi koperasi dengan nama 'Koperasi Daqu'. Yusuf Mansur duduk sebagai Pengawas Syariah di struktur organisasi tersebut.


Koperasi tersebut juga telah mendapatkan izin dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM). Jadi semua nasabah PU yang dulu sudah bergabung kini menjadi anggota koperasi tersebut.


"Jadi semua anggota usaha yang sudah ada sekarang jadi anggota koperasi," ujarnya.


Begini cerita lengkapnya perjalanan bisnis dan program investasi Yusuf Mansur dari tidak berizin sampai benar-benar legit dan berbadan hukum. Klik di tautan berikut ini.


(ang/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!