Kegiatan Menperin Saleh Husin: Rapat dengan Presiden Hingga Bertemu Pengusaha

Jakarta -Menteri Perindustrian Saleh Husin melakukan sejumlah kegiatan hari ini. Saleh menghadiri rapat terbatas bersama Presiden Joko Widodo dan menerima beberapa pengusaha di kantor Kementerian Perindustrian.

Dari informasi staf Kementerian Perindustrian,‎ kegiatan Saleh dimulai pukul 09.00 WIB untuk menghadiri rapat terbatas dengan jajaran menteri di Kabinet Kerja. Lalu kembali ke kantor Kementerian Perindustrian pada pukul 11.30 WIB untuk melakukan rapat koordinasi bersama pejabat Kementerian Perindustrian.


Selesai rapat, Saleh bertolak ke kantor Wakil Presiden Jusuf Kalla pada pukul 12.45 WIB‎ untuk kembali mengikuti rapat.


Tak kenal lelah, Saleh kembali bergegas ke kantor Kementerian Perindustrian yang terletak di Jalan Gatot Subroto, Jakarta, untuk menerima beberapa tamu dari kalangan pengusaha.


Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia Sofjan Wanandi menemui Saleh pada pukul 16.00‎ WIB dan selesai pada pukul 16.30 WIB. Disusul CEO Bosowa Erwin Aksa setelahnya.


Dijadwalkan mantan Deputi Tim Transisi Hasto Krsitiyanto juga akan mengunjungi Saleh Husin, tetapi batal. Saleh baru meninggalkan kantor sekitar pukul 19.20 WIB.


(zul/hds)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!