Gaya Halloween Mendag Gobel Blusukan di Pasar Gaul Santa

Jakarta -Menteri Perdagangan Rachmat Gobel hari ini menyambangi Pasar Santa yang berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Selama blusukan ia tampak menggunakan jubah penyihir serba hitam lengkap dengan topi kerucutnya.

Di bagian depan jubah tersebut terdapat tulisan besar warna merah berbunyi, Kerja-Kerja-Kerja.


Pakaian tersebut merupakan pemberian dari pamitia agar Rachmat Gobel dapat lebih menyatu dengan tema gelaran peresmian pasar yang pernah mati suri sejak 2007 silam.


Tampak didampingi Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, dan Dirut PD Pasar Jaya, Djangga Lubis, Gobel tampak percaya diri menggunakan pakaian tersebut.


Penampilan Gobel bersama Puspayoga sontak menarik perhatian para pengunjung. Pengunjung yang penasaran lantas mengerubung rombongan Menteri ini.


"Nuansanya bergaya Halloween, sekalian untuk menepis anggapan Pasar Santa angker. Dulu kan pada ninggalin Pasar Santa karena enggak terawat dan katanya angker. Kita coba menepisnya sekarang," kata salah satu panitia.


(dna/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!