Usai Sertijab, Sudirman Said Langsung Gelar Rapat

Jakarta -Usai serah terima jabatan (sertijab) dengan Chairul Tanjung, Menteri ESDM Sudirman Said langsung menggelar rapat tertutup dengan seluruh pejabat di lingkungan Kementerian ESDM.

"Setelah ini saya akan rapat dengan seluruh rekan-rekan pemimpin di Kementerian ESDM," ujar Sudirman kepada wartawan di kantornya, Jakarta, Rabu (29/10/2014).


Sudirman mengatakan, dalam rapat nanti setiap direktorat jenderal di Kementerian ESDM memaparkan seluruh program dan hal-hal yang tertunda dan yang menjadi hambatan selama ini.


"Kita selesaikan seluruh keputusan yang sebelumnya tertunda, mencari bottlenecking atau sumbatannya mana. Semua dirjen akan memaparkan seluruh program-programnya selama ini, apa yang menjadi fokus kita ke depan," katanya.


Hari ini, Sudirman dan Chairul Tanjung melakukan seremoni sertijab di kantor Kementerian ESDM. Chairul Tanjung sebelumya menjabat sebagai Plt Menteri ESDM.


Hadir dalam acara ini, mantan Menteri ESDM Darwin Zahedy Saleh, mantan Wakil Menteri ESDM Susilo Siswoutomo, anggota Komisi VII DPR, para pejabat Kementerian ESDM, pimpinan SKK Migas, BPH Migas, direksi Pertamina, direksi PLN, direksi PGN, dan sejumlah perwakilan perusahaan swasta.


(rrd/hds)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!