Dari Chairul Tanjung sampai Ridwan Kamil Bagi Kisah Sukses di 'CreativePreneur'

Jakarta -C‎reativePreneur Event Creator kembali menggelar 'CreativePreneur Corner 2015' setelah sebelumnya sukes dengan‎ gelaran kreatif lainnya yakni 'CreativePreneur Berjuang' pada 2014.

Sejumlah pembicara bakal meramaikan‎ gelaran yang menyasar peserta generasi muda dan diselenggarakan di The Hall Senayan City mulai pukul 10.00 sampai 20.00 WIB, Sabtu (28/3/2015).‎


Hadir dalam acara ini ‎pengusaha nasional yang juga pemilik CT Corp, Chairul Tanjung , Walikota Bandung Ridwan Kamil, Darwis Triadi Professional Photographer, Andrea Hirata Author of Laskar Pelangi, Dian Sastro Actress and Entrepreneur, Andre Surya 3D Animator, Yanseen Kamto Technology Incubator, Vidi Aldiano Singer and Entrepreneur‎.


‎"Dalam acara ini para pembicara bakal berbagi pengalaman suksesnya secara pribadi. Dari pengalaman usaha, sekolah, bergaul, dan sebagainya, sehingga bisa menginspirasi anak muda untuk mengikuti jejak sukses para pembicara," tutur panitia acara Royke Samual.


Kesuksesan acara sebelumnya ternyata mendulang buah manis pada acara yang diselenggarakan kali ini. Pasalnya, dari 1.300 tiket yang disediakan, pemesanan telah mencapai 1.400 dan masih terus bertambah lantaran banyak calon peserta yang baru membeli tiket di hari ini.


"Sebenarnya hari ini pendaftaran sudah kita tutup, tapi masih banyak yang datang untuk beli tiket. Padahal kapasitas kita cuma 1.300. Tapi tiket tersebar sudah 1.400," sambung dia.


Selain narasumber yang beragam, acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari musisi ternama seperti Sheila On 7, Meda, New Gruvi dan Angel Pieters.‎


(dna/rrd)

Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com