Gunakan Tagline 'Not Just Low Cost', Malindo Air Mulai Gaet Agen Travel

Jakarta - Perusahaan patungan antara Lion Air dan NADI Malaysia yakni Malindo Air telah mendapatkan sertifikat izin terbang (Air Operator Certificate/AOC) oleh pemerintah Malaysia. Malindo Air mulai menggaet agen travel untuk memasarkan tiket murahnya.

Dalam situs resmi Malindo Air seperti dikutip detikFinance, Jumat (1/3/2013), Malindo mulai mengajak para agen travel untuk mendaftarkan perusahaannya secara online.


"Kami akan bekerja sama dengan anda, mitra bisnis kami. Silakan mendaftar sebagai mitra perjalanan kami dan mulai menikmati banyak keuntungan yang kita tawarkan," ungkap Malindo Air dalam situsnya.


Malindo menggunakan tagline alias slogan 'Not Just Low Cost' atau berarti tidak hanya sekedar harga yang murah. Dalam situsnya, Malindo juga masih mencari SDM untuk ditempatkan diberbagai posisi dalam maskapai penerbangan tersebut.


Malindo Airways merupakan perusahaan patungan antara National Aerospace & Defence Industries (NADI) Malaysia bersama Lion Air.


NADI Group asal Malaysia telah memiliki perusahaan antara lain Airod, Airod Techno Power, Aerospace Technology System Corp dan SME Aerospace yang merupakan perusahaan jasa pemeliharaan pesawat, perbaikan dan produksi mesin, dan spare part pesawat.


Malindo Airways tengah memfinalisasi perizinan airport di Kuala Lumpur, KLIA2 (terminal 2 Kuala Lumpur). Rute utama Malindo Airways yakni antara Indonesia-Malaysia dan domestik seperti ke Sabah dan Sarawak. Malindo siap memulai penerbangan perdana pada periode 20 Maret 2013 hingga 30 Maret 2013.


(dru/dnl)