Superblok 'Kampung Belanda' di Cempaka Putih Milik Lippo Laris Manis

Jakarta - Kawasan terpadu Holland Village yang dikembangkan PT Lippo Karawaci Tbk (Lippo Karawaci) laris manis. Pasalnya, perseroan mengalami kelebihan permintaan alias oversubscribe hingga 200%.

"Kami sangat bangga proyek mixed used superblock development ini menarik minat yang luar biasa dari calon investor maupun penghuni meski secara resmi belum diluncurkan," jelas CEO Lippo Homes, Ivan Setiawan Budiono dalam siaran persnya, Kamis (28/2/2013).


Lippo Homes merupakan divisi usaha mixed used superblock development Lippo Karawaci. Ivan mengatakan kawasan terpadu di Cempaka Putih ini memang mengusung konsep Urban Central Living.


"Permintaan yang melebihi total unit yang tersedia ini juga menjadi bukti bahwa Holland Village mampu menjadi sarana baru investasi yang prospektif bagi para investor yang menginginkan nilai tambah di wilayah Jakarta Pusat," tegas Ivan.


Lippo Karawaci membangun kawasan terpadu Holland Village dalam dua tahapan pengembangan di atas lahan seluas 7 hektar. Dan, sampai saat ini, Holland Village merupakan proyek pengembangan kawasan terpadu yang terbesar di kawasan Cempaka Putih.


"Kami mengembangkan Holland Village sebagai sebuah kawasan terpadu yang sesuai dengan gaya hidup modern sekaligus memiliki standar kualitas internasional sebagaimana halnya telah terwujud di Kemang Village (Kemang, Jakarta Selatan) dan saat ini sedang diimplementasikan di The St. Moritz Penthouse & Residences yang berlokasi di Puri Indah, CBD Jakarta Barat," tambah Ivan.


(dru/hen)