BCA Bagi-bagi Kartu Flazz Gratis di Acara IBEX 2013

Jakarta - Pada pameran Indonesia Banking Expo (IBEX) 2013, BCA memberikan penawaran terbaik untuk nasabahnya. Bagi nasabah yang ingin memiliki kartu Flazz, maka BCA akan memberikan pembebasan biaya kartu.

"Jadi untuk mendapatkan flazz cukup datang kesnini, gunakan kartu debit atau kredit BCA, kemudian isi Rp 50 ribu untuk dikartunya tanpa ada pemotongan biaya kartu," kata Staff Marketing Kredit Listya Sugiarti kepada detikFinance, di JCC, Senayan, Jakarta, Kamis (23/5/2013)


Biasanya, nasabah harus membayar Rp 100 ribu dengan saldo yang terisi Rp 75 ribu. Sisa Rp 25 ribu akan dikenakan untuk pembiayaan administrasi kartu.


"Nah sekarang kartunya gratis. Harga normalnya untuk kartu itu Rp 25 ribu," ujar Tya.


Selain itu, BCA juga menawarkan cicilan dengan bunga 0%. Beberapa produk diantaranya adalah handphone, tablet, laptop, jam tangan, peralatan masak dan yang lainnya.


"Jadi banyak produknya seperti iPhone, iPad, Blackberry, Samsung Galaxi, Jam Tangan sampai peralatan rumah tangga itu bisa dicicil bunga 0%," ungkapnya.


Kemudian penawaran lainnya adalah pemberian biaya administrasi untuk pembelian mobil baru dan bekas sebesar Rp10. Sementara untuk non nasabah BCA akan dikenakan biaya Rp 100 ribu.


"Kalau biasa kan setahun itu Rp 600 ribu, nah kalau kita tawarkan Rp10," sebutnya.


Beberapa ketentuan antara lain adalah tenor 1-5 tahun, fix and cap 5 tahun atau 6 tahun dan minimax. Kemudian periode pengajuan. Kredit dari 15 Maret 2013 hingga 31 Oktober 2013.


(dru/dru)