Promosi Produk, Bank Ini Sediakan Karaoke Gratis di IBEX 2013

Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk ternyata memiliki cara unik untuk menarik pengunjung di acara Indonesia Banking Expo (IBEX) 2013. CIMB Niaga menyediakan ruangan karaoke secara cuma-cuma kepada para pengunjung.

"Jadi kita sengaja itu niatnya untuk menarik pengunjung," ungkap Manager Digital Banking CIMB Niaga Rizka Widyaningsih kepada detikFinance, di JCC, Kamis (23/5/2013).


Syarat yang diperlukan untuk berkaraoke tidak sulit. Ia menuturkan pengunjung, baik nasabah CIMB Niaga atau bukan hanya mendaftarkan diri dan memilih lagu.


"Ini boleh siapa aja yang masuk. Tinggal daftar, pilih lagu, palingan antri kalau rame, kalau nggak ya langsung masuk. Buat senang-senang saja. Jadi yang mau ikut silahkan. Sudah lumayan banyak yang datang," ungkapnya.


Dengan begitu, Rizka mengaku memiliki kesempatan untuk menawarkan Digital Lounge dari CIMB Niaga. Ini adalah salah satu bentuk branchless banking atau bank tanpa kantor cabang.


Digital Lounge CIMB Niaga hadir di Jakarta dengan 11 titik yang keseluruhan berada pada mall. "Kita sudah hadir di 11 mall besar di Jakarta dan nanti Bandung Surabaya dan Medan. Ditambah karena mulai banyak pemintanya, karena pemikiran orang sekarang itu lebih ke teknologi," katanya.


Ia juga menawarkan rekening ponsel dengan sistem transfer uang GRATIS antar nomor ponsel, tanpa rekening bank. Tarik tunai juga bisa dilakukan dengan ponsel di ATM CIMB Niaga mana saja.


"Jika belum ada rekening CIMB Niaga, itu cuma sekali mendaftar kesini, nanti semua aktifitas perbankan selanjutnya dilakukan dengan HP. Saldo awal itu bisa dari Rp0,- . Nah nanti seperti saldo bisa dilihat lewat email dan website," ungkapnya.


(dru/dru)