BRI Luncurkan Kartu Debet 'Man of Steel'

Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk meluncurkan kartu debet edisi Man of Steel alias Superman. BRI mengincar para kawula muda untuk menjadi nasabah produk tabungannya.

"Tujuannya, meningkatkan customer based tabungan di usia produktif dengan menjaring nasabah usia muda, menjaring nasabah remaja untuk menjadi sumber future potential customers, meningkatkan image bank BRI dalam hal mengutamakan pelayanan dan kepuasan nasabah dalam menciptakan produk yang sesuai kebutuhan pasar," demikian penjelasan Sekretaris Perusahaan BRI, Muhammad Ali dalam keterangan persnya, Jumat (17/5/2013).


Dijelaskan Ali, langkah BRI ini sejalan dengan tujuan Bank Indonesia (BI) yang mengajak ke bank dengan tagline 'Ayo ke Bank' untuk memperkenalkan jasa dan layanan perbankan ke semua tingkatan usia.


"Mulai 17 Mei 2013, kartu debit edisi Man of Steel ini bisa diperoleh di seluruh kantor Bank BRI dengan membuka rekening BRI Britama. Film Man of Steel akan tayang serentak di seluruh dunia pada tanggal 14 Juni 2013," papar Ali.


Lebih jauh Ali mengatakan, untuk mensukseskan produk tersebut, beberapa program promo telah disiapkan BRI yakni dengan pembukaan rekening baru tabungan BRI Britama dengan nominal tertentu akan mendapatkan salah satu dari tiga promo yang disiapkan. Antara lain, Man of Steel Merchandise, Movie Tickets dan Voucher dari DC Superheroes.


"Kami targetkan akuisisi baru Tabungan BRI Britama ini," jelas Ali.


Kartu Debit BRI edisi Man of Steel ini dapat digunakan untuk berbagai transaksi di ATM BRI maupun jaringan ATM Bersama, Prima, Link baik untuk tarik tunai, transfer, transaksi pembelian, pembayaran maupun transaksi lainnya. Selain itu, Debit BRI edisi Man of Steel ini juga dapat digunakan untuk transaksi belanja di berbagai merchant berlogo MasterCard diseluruh dunia.


(dru/dnl)