Hari Libur, Dahlan Iskan Berkumpul Bersama Bos-bos BUMN

Jakarta - Hari ini (19/5/2013) semua bos perusahaan pelat merah berkumpul bersama Menteri BUMN Dahlan Iskan. Mereka menghadiri pemberian penghargaan terhadap kinerja BUMN.

Acara yang bertajuk Pemberian Penghargaan Atas Kinerja dan Terobosan BUMN ini rencananya akan dihadiri seluruh Dirut BUMN atau yang mewakili. Dijadwalkan acara akan dihelat di auditorium PT Pertamina (Persero), lantai Mezzanine, Jakarta Pusat pada hari Minggu (19/5/2013), pukul 11.30.


"Acaranya mulai jam 10 tadi. Tapi katanya nanti jam 12 kurang 10 (11.50) baru boleh ke atas. Acaranya di atas," ungkap salah seorang petugas di Pertamina kepada detikFinance, Minggu (19/5/2013)


Acara pemberian penghargaan terhadap para BUMN pun sudah sering digelar. Beberapa contoh seperti Majalah BUMN Track telah menggelar beberapa penganugerahan serupa pada tahun lalu, dan Bulan April 2013.


Dari pantauan detikFinance, meski di hari libur ini, kantor Pusat Pertamina masih dipenuhi banyak aktivitas. Kawan parkir pun tampak penuh sesak dipenuhi mobil-mobil yang kebanyakan tergolong mewah milik para direksi BUMN yang berkumpul.


(zul/hen)