Unjuk Kebolehan di Depan Para Artis, Gita Wirjawan Duet dengan Tompi

Jakarta - Menteri Perdagangan Gita Wirjawan hari ini bertemu dengan puluhan artis Indonesia berbicara soal pembajakan kaset di Kantor Kementerian Perdagangan Jakarta, Jumat (17/05/2013).

Di akhir pertemuan dengan para artis, Gita mencoba unjuk kebolehan dengan memainkan piano dan berduet dengan penyanyi Jazz Tompi.


"Mana Tompi, Tompi yuk kita nyanyi saya main piano kamu nyanyi," ujar menteri lulusan Harvard ini.


Tompi langsu memenuhi panggilan Gita, Tompi mengatakan siap untuk bernyanyi. "Sebentar pak saya lagi siapkan lagu untuk dinyanyikan," kata Tompi.


Akhir mereka berdua kompak menyanyikan lagu Juwita Malam dengan durasi 4 menit. Di akhir nyanyian Tompi berteriak. "Gita Wirjawan," teriaknya.


Aksi Gita bermain piano di depan umum bukan pertama kali. Dalam catatan detikFinance, Gita juga pernah melakukan serupa pada 30 Desember 2011, waktu itu Gita membuka kegiatan jumpa pers dengan para media dengan permainan piano.


Seperti diketahui hari ini Jumat (17/05/2013) Gita bertemu dengan para artis terkenal Indonesia. Gita akan membicarakan seputar industri musik tanah air, hak kekayaan intelektual, dan pembajakan.


(wij/hen)