Dalam 6 Bulan Harga Satu Ruko Mewah di BSD Naik Rp 3 Miliar Lebih

Jakarta - Sinar Mas Land meluncurkan bangunan komersial untuk rumah toko/kantor (ruko/rukan) Foresta Business Loft 2 berlokasi BSD City, Serpong, Tangerang Selatan. Sebelumnya Sinar Mas telah meluncurkan bangunan komersial Foresta Business Loft 1, pada Oktober 2012 atau berselang kurang lebih 6-7 bulan.

Harga Foresta Business Loft 2 untuk ukuran 711 m² - 739 m² dengan luas tanah 194-202 m2, ditawarkan untuk unit perkantoran premium ini dimulai dari Rp 11-an miliar. Padahal Foresta Business Loft 1, dengan ukuran kurang lebih sama dipasarkan Oktober 2012 lalu dijual masih Rp 7,8 miliar atau mengalami kenaikan Rp 3 miliar lebih.


"Foresta Business Loft 2 terintegrasi dengan perumahan kelas dunia, pusat rekreasi, hiburan, bisnis, pendidikan, dan perhotelan, serta memiliki akses yang mudah dijangkau, sehingga membuat kawasan komersial ini memiliki nilai investasi yang tinggi," ujar Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra dalam keterangan tertulisnya, Minggu (19/5/2013)


Kawasan komersial ini ditunjang lokasi yang sangat strategis, terletak di jalur utama dan berdekatan dengan Swiss German University, Prasetiya Mulya Business School, Damai Indah Golf BSD Course, Jakarta Nanyang School, The Breeze BSD City serta Indonesia International Expo (IIE) membuat Foresta Business Loft 2 menjadi salah satu produk premium unggulan terbaru Sinar Mas Land.


Tidak hanya itu, lokasi Foresta Business Loft 2 juga berada di dekat kawasan residensial Foresta dan selangkah menuju kawasan hunian De Park – dua kawasan hunian premium BSD City.


Bangunan Foresta Business Loft 2 diciptakan dengan desain yang sophisticated serta dilengkapi dengan area hijau dan ruang terbuka, untuk menjawab keinginan para pebisnis yang mendambakan sebuah kawasan komersial mewah dengan lingkungan kerja yang ideal. Hal ini dibuktikan dengan tersedianya area bagi pejalan kaki yang luas dan hijau, agar pengunjung dapat menikmati kenyamanan berjalan kaki. Kelebihan lainnya, adalah area parkir yang terletak di lantai semi basement.


“Keberadaan Foresta Business Loft 2 menjadi jawaban bagi kebutuhan para pengusaha di kawasan BSD City akan ruang bisnis yang eksklusif di lingkungan yang berkelas dan strategis," katanya.


Desain bangunan yang modern dan sophisticated bisa terlihat dari fasade bangunan yang dilengkapi pula dengan aluminium perforated sheet yang juga berguna untuk mengurangi panas sinar matahari yang masuk kedalam bangunan Foresta Business Loft 2.


"Desain bangunan memiliki struktur halus dimana semuanya terhubung di level ground, serta dilengkapi dengan drop off area untuk menambah kenyamanan," katanya.


(hen/hen)