Ketua KEN Chairul Tanjung Temui Para Petinggi Parlemen Korsel

Jakarta - Ketua Komite Ekonomi Nasional (KEN) Chairul Tanjung menyambut kedatangan rombongan Ketua Parlemen Korea Selatan (Korsel) Ahn Hong-joon. Rombongan tiba di kantor pusat CT Corp, Menara Bank Mega Jakarta, Pukul 19.35 WIB.

Pada kesempatan kali ini Ketua KEN yang Pendiri CT Corp, Chairul Tanjung mengundang dan mengadakan jamuan makan malam di kantornya. Pada saat membuka jamuan, bertempat di lantai 19, Chairul Tanjung menyambut baik kedatangan delegasi parlemen yang didampingi Duta Besar Korsel untuk Indonesia, Kim Young-sun.


"Selamat datang di Indonesia. Saya ingat ketemu excellency waktu music bank menggadeng DBS di Indonesia. Senang sekali menerima kedatangan excellency di Indonesia," tutur Chairul Tanjung di Menara Bank Mega Jakarta, Kamis (16/5/2013).


Pada kesempatan yang sama, Chairul Tanjung menanyakan maksud kunjungan delegasi Parlemen Korsel ke Indonesia. "Kalau boleh tahu? excellency kapan sampai di Jakarta? Tujuan utama dalam rangka apa?," tambahnya.


Sebelum memulai jamuan makan malam, ketika duduk berhadapan dengan Chairul Tanjung, Ketua Delegasi Parlemen Korsel, Ahn Hong-joon menjelaskan kedatangan rombongan parlemen Korsel ke Indonesia.


"Sebenarnya tujuan ke Indonesia, sama seperti misi kemarin memperingati 40 tahun hubungan kedua negara. Forum kuliah Indonesia," paparnya.


(feb/hen)