Diberi Rp 5 juta oleh Dahlan Iskan, Nani Zakaria: Nothing Special

Jakarta - Pagi ini Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan memberikan uang Rp 5 juta kepada Nani Zakaria yang sukses memberikan solusi untuk UKM yang telah gagal di Aceh.

Uang tunia ini diberikan dalam acara konferensi pemberdaya UMKM Nasional di kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, Kamis (4/7/2013). Lalu, bagaimana tanggapan Nani?


Saat diberikan uang dalam bungkusan amplop oleh Dahlan Iskan, Nani nampak tersenyum bahagia. Ia pun tak lupa menuturkan terima kasih kepada Dahlan atas hadiah tersebut.


"Terima kasih pak," ucap Nani sambil bersalam dengan Dahlan.


Kepada detikFinance, Nani menuturkan kalau hadiah tersebut tidak berarti apa-apa. Ia tampak enggan mengomentari soal pemberian dari mantan Bos PLN itu.


"Nothing special," sebutnya saat kembali duduk di kursi peserta untuk mengikuti seminar selanjutnya.


Nani yang juga merupakan Ketua Asosiasi Muslimah Pengusaha ICMI mengaku apa yang ia lakukan lebih kepada keinginan untuk membantu pengusaha lain.


"Yang penting kan terbantu. Begitu. Tapi memang sesama UKM itu harus ada frame yang disatukan. Kita tidak bisa berjalan sendiri-sendiri. Kan ada asosiasi, mari kita bergabung dan berjalan bersama-sama," jelasnya.


(ang/ang)