JK Masih Setia Pakai Sepatu Made In Cibaduyut

Bandung - Hari ini mantan Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla (JK) melakukan kunjungan ke Lapas Sukamiskin, Bandung untuk meramaikan kegiatan Kampoeng Keloewarga yang menjual beberapa produk menjelang Ramadan. Di sela kunjungan, JK mendatangi gerai sepatu Cibaduyut.

Gerai sepati Cibaduyut yang dikunjungi JK ternyata merupakan penjual sepatu bermerek JK Collection. Usaha sepatu ini dimiliki oleh Kang Ading, dan cukup popoler di Bandung.


JK datang membesuk Kang Ading yang tengah terserang stroke, sekaligus membeli sepatu, serta mentraktir rombongannya untuk membeli sepatu merek JK Collection tersebut.


"Silakan pilih buat anak istri juga. Nanti saya bayarkan," kata JK, Jumat (5/7/2013). Aksi JK ini disambut sumringah 10 orang anggota rombongannya berikut polisi pengawal.


Sebelum meninggalkan gerai JK Collection, JK yang memang getol mengkampanyekan penggunaan produk dalam negeri berpesan kepada Ading agar tetap semangat dan jaga kesehatan. Produksi juga harus ditingkatkan kualitas dan pemasarannya.


(dnl/dnl)