Rayakan Ultah, Petinggi Antam Langsung Layani Penjualan Emas Batangan

Jakarta - Ada yang berbeda dari aktivitas penjualan emas batangan Logam Mulia milik PT Aneka Tambang Tbk (Antam) hari ini. Apabila biasanya dilayani oleh customer service saja, hari ini bertepatan dengan ulang tahun Antam ke-45, transaksi dilayani langsung oleh petinggi-petinggi Antam.

"Hari ini ada yang spesial bertepatan dengan ulang tahun Antam ke-45, transaksi dilayani langsung oleh jajaran manajemen Antam," kata Manager Marketing Antam Bambang Wijanarko saat ditemui di Kantor Logam Mulia, Pulogadung, Jakarta, Jumat (5/7/2013).


Dia menyebutkan, beberapa yang ikut melayani pembeli adalah Business Unit Head Logam Mulia Antam Dody Martimbang, ‎​HR Director Antam Sutikno, dan lain-lain.


Bambang menjelaskan, khusus di hari ulang tahun Antam ini, transaksi hanya bisa dilayani hingga pukul 11.30 WIB saja, dan antrean hanya sampai nomor 50, dari yang biasanya sampai nomor antrean 150.


"Khusus hari ini hanya bisa dilayani sampai jam 11.30 saja. Antrean juga cuma sampai 50," ujarnya.


Terkait hal itu, pembeli pun sudah mulai antre dari pagi. Misalnya saja Wina. Perempuan berusia 25 tahun ini sudah antre sejak jam 9 pagi dan dapat urutan nomor 48.


"Saya tadi dari jam 9. Bagus pelayanannya, saya beli yang 10 gram, buat investasi. Harapannya di ultah Antam ini, pelayanannya ditingkatkan lagi," kata dia.


(dnl/dnl)