Bank Mega Resmikan Kantor Pusat Kartu Kredit di Kuningan

Jakarta - PT Bank Mega Tbk meresmikan kantor baru yang diberi nama Menara Bank Mega Kuningan. Kantor yang merupakan kantor pusat kartu kredit Bank Mega ini diresmikan langsung oleh Chairman CT Corp, Chairul Tanjung.

CT, panggilan akrab Chairul Tanjung berpesan, agar kantor ini selalu dijaga dengan baik guna lebih mengedepankan pelayanan dan kinerja dari Bank Mega sendiri.


"Momentum kepindahan gedung harus bisa dimanfaatkan, jadi konsekuensinya tidak ada bank di manapun di Indonesia yang jumlah kartu kreditnya lebih banyak dari bank mega. Sekarang hanya Visa-nya saja," ujar CT saat meresmikan kantor Menara Bank Mega Kuningan, Kamis (29/8/2013).


Gedung ini dibangun pada Bulan Februari 2011 lalu, dan sebenarnya telah beroperasi dan digunakan sejak bulan Desember 2012 lalu. Namun, baru diresmikan bulan Agustus ini.


"Saya minta maaf sudah ditempati tapi belum diresmikan, karena kesibukan yang luar biasa baru bisa diresmikan bulan Agustus ini," katanya.


Sementara itu, Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib mengatakan, Bank Mega merupakan satu-satunya bank di Indonesia yang mempunyai kantor pusat kartu kredit sendiri.


"Sepengamatan saya nggak ada bank lain di Indonesia yang mempinhai kantor pusat kartu kredit sendiri," katanya.


Kantor ini memiliki 12 lantai dan telah dihuni oleh 900 orang karyawan Bank Mega. Pengguna kartu kredit Bank Mega kini menembus 1,75 juta kartu. Hal tersebut disebabkan oleh sinergi Bank Mega dengan perusahaan di bawah CT Corp yang lain.


(zul/dru)