Gita Wirjawan Bawa Pegawainya Jalan Pagi di Monas

Jakarta - Kementerian Perdagangan (Kemendag) menyelenggarakan acara jalan sehat dalam rangka family gathering. Acara ini dihadiri oleh Menteri Perdagangan Gita Wirjawan dan Wakil Menteri Perdagangan Bayu Krisnamurthi dan pejabat eselon I serta seluruh pegawai Kemendag beserta keluarganya.

Jalan sehat ini dimulai dari pukul 06.30 WIB. Rute jalan pagi adalah dari kantor Kemendag (Tugu tani) kemudian mengelilingi Monas dan kembali lagi ke kantor.


Pegawai Kemendag yang hadir tampak seragam dengan menggunakan kaos berawarna biru gelap. Gita bersama istri Yasmin Wirjawan berada di posisi terdepan memulai perjalanan.


Sepanjang perjalanan, suasana hangat cukup terasa. Canda tawa dari pada peserta mengiringi jalan sehat dari awal hingga akhir. Tak ketinggalan, Gita tetap menjadi serbuan beberapa peserta sebagai target kamera.


Jalan sehat harusnya berakhir di kantor Kemendag. Namun, Gita bersama istri harus menyudahi acara lebih dulu karena ada keperluan mendesak. Gita mengucapkan pamit kepada peserta dan langsung menaiki mobil.


"Saya pamit dulu ya," ucap Gita sambil melambaikan tangan kepada peserta, Minggu (1/9/2013).


Selain jalan sehat, juga ada acara senam pagi, lomba keluarga dan hiburan musik serta pemberian doorprize. Saat hiburan musik berlangsung, Bayu Krisnamurthi sempat menyumbangkan dua buah lagu. Ini pun disambut antusias oleh peserta yang bertepuk tangan.


(mkl/dru)