BSB Ikut Program Vaganza Islamic Banking di Padang

Jakarta - PT Bank Syariah Bukopin (BSB) kembali meramaikan Program iB Vaganza Islamic Banking (iB) yang merupakan salah satu program Bank Indonesia (BI). Kali ini kegiatan yang dipusatkan di Andalas Mall Padang dilangsungkan selama 4 (empat) hari sejak 24 – 27 Oktobber 2013.

BSB memanjakan nasabah dengan menawarkan berbagai program menarik jika membuka tabungan di stan BSB, diantaranya Ekspresi iB SiAga, Click and Win serta Berkah iB SiAga Berhadiah. Belum lagi banyak hadiah langsung berupa voucher masuk MIFAN Waterpark yang telah kerjasama dengan BSB.


Pemimpin Cabang BSB Bukittinggi, Imdibkri mengatakan, BSB menawarkan program menarik bagi penabung diantaranya, program Ekspresi iB SiAga baik kelompok maupun individu dan Berkah iB SiAga Berhadiah.


"Ekspresi iB SiAga ini merupakan lomba foto dengan syarat sangat mudah yaitu setiap penabung minimal membuka tabungan minimal Rp20 ribu mendapatkan kesempatan ikut lomba foto Ekspresi iB SiAga di iB Vaganza stan BSB iB Vaganza. Dapatkan hadiah berupa tabungan ratusan ribu rupiah dan diundi setiap hari," katanya seperti tertuang dalam siaran pers, Minggu (27/10/2013).


Pada kesempatan ini, BSB juga menawarkan program promosi tabungan “Berkah iB SiAga Berhadiah” dimana setiap nasabah hanya dengan Rp 100 ribu mendapat kesempatan meraih Umrah, Motor Honda Scoopy, Emas 10 gr, Samsung Galaxy Tab 2 (10”) dan Samsung LED TV 32”.


Nasabah yang mempunyai saldo rata-rata harian hanya Rp100.000 memperoleh 1 (satu) poin dan berlaku kelipatannya. 1 (satu) poin akan mendapatkan 1 (satu) nomor undian. Poin undian dihitung berdasarkan saldo rata-rata harian dihitung mulai dari awal sampai dengan akhir periode pada masing-masing periode program. Poin tidak berlaku kumulatif di periode berikutnya.


Imdibkri juga melanjutkan program yang tak kalah pentingnya bagi nasabah BSB, adalah program Click and Win dimana program ini berlangsung selama acara iB Vaganza pada hari Kamis hingga Minggu pada pukul 10.00 -20.00 WIB. Persyaratan nasabah sangat mudah, hanya dengan menabung minimal Rp50 ribu nasabah akan mendapatkan tanda pengenal peserta dan bisa mengikuti games dengan menjawab pertanyaan dari BSB. Peserta yang bisa menjawab dengan benar akan mendapatkan hadiah.


"Kami memang merancang hadiah langsung khusus untuk nasabah di iB Vaganza. Karena program iB Vaganza merupakan salah satu program perbankan syariah untuk memperkenalkan dan lebih mendekatkan (sosialisasi) produk-produk perbankan syariah dari BI bersama dengan bank syariah di masyarakat luas khususnya masyarakat Padang dan sekitarnya," jelasnya.


(dru/dru)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!