Tawaran Bisnis Menarik Salon Khusus Hijaber Modal Rp 50 Juta

Jakarta - Salon Muslimah Moz5 turut meramaikan berbagai tawaran produk bisnis salon di Indonesia. Bagi Anda yang berminat bisa bergabung dalam bisnis salon muslimah. Pemiliknya Yulia Astuti, wanita 37 tahun ini terus mengembangkan bisnis salon muslimahnya dengan membuka kemitraan sejak 2008.

"2008 pertama kali franchise karena waktu itu kita bisnis lumayan sudah lama jadi coba belajar franchise karena banyak permintaan juga. Size lebih besar setelah franchise tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Palembang, dan Banjarmasin," kata Yuli kepada detikFinance beberapa waktu lalu, seperti dikutip Jumat (25/10/2013).


Bagi yang berminat gabung, Yuli menawarkan paket investasi mulai dari Rp 50 juta hingga senilai Rp 300 juta.


"Paketnya beda-beda tergantung size. Kita kasih semua perlengkapan termasuk training karyawan tapi ini di luar bangunan. Bisnis salon muslimah trennya lagi bagus. Jumlah pengunjung rata-rata 10-15 orang per hari kalau salon kecil-kecilan di perumahan, kalau salonnya di daerah mal bisa 30-40 pengunjung sehari, prospeknya bagus," kaata Yuli.


Kisahnya menjadi pengusaha salon muslimah sukses berawal dari karakternya yang suka nekad terhadap sesuatu. Ia nekad menjalankan bisnis salon meskipun awalnya sama sekali tak ada kemampuan mumpuni di bidang salon.


Wanita lulusan Sastra Jepang ini juga nekad melepas pekerjaannya untuk fokus menjalankan bisnis ini.


"Saya lulusan Sastra Jepang, kerja di salah satu perusahaan Jepang akhirnya mutusin ke luar kerja karena mau fokus ke salon, awalnya awam karena tidak ngerti salon, tapi ya nekad saja, pede saja," kata.Next


(drk/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!