Coba Saingi Singapura, Jakarta Great Sale Tawarkan Hadiah Mobil

Jakarta -Pelaksanaan pesta diskon belanja Festival Jakarta Great Sale (FJGS) akan berlangsung 1,5 bulan ke depan. Tak mau kalah dengan Great Singapore Sale (GSS), panitia FJGS juga menawarkan daya tarik bagi para calon pengunjung 75 mal di Jakarta yang ikut program FJGS.

"Uniknya Jakarta Great Sale, selain program belanja diskon, setiap pembelian minimal Rp 250 000 akan dapat 1 poin. Akan diundi dan mendapatkan hadiah mobil," kata Ketua Umum Asosiasi Pengelola Pusat Perbelanjaan Indonesia (APPBI) Handaka Santosa kepada detikFinance, Sabtu (7/6/2014)


Selain promo hadiah, disela-sela FJGS akan dihadirkan belanja malam hari dengan tawaran diskon yang lebih menggiurkan. Rencananya dari 75 mal yang ikut FJGS hanya beberapa mal yang menggelar program midnight sale.


"Untuk rayakan HUT Kota Jakarta, pada tanggak 21 dan 22 Juni akan serentak bersamaan diadakan "mid-nite" sale oleh sebanyak 15 mal," katanya.


Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2014 dimulai 7 Juni-19 Juli 2014 atau berlangsung 1,5 bulan. Pembukaan dilakukan di Emporium Pluit oleh Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu. Diskon yang ditawarkan ada yang mencapai 70%, dengan rata-rata diskon hingga 50%.


"Sale akan berhasil apabila lebih banyak lagi produk merek yang ikut program sale, karena banyak alternatif pilihan," katanya.


(hen/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!