Selain Diskon, Ini Jurus Great Singapore Sale Tarik Penggila Belanja

Jakarta -Sebagai ajang pesta belanja tahunan skala global, Great Singapore Sale (GSS) menawarkan berbagai promosi, hadiah harian, dan kejutan-kejutan.

Ajang ini juga dimanfaatkan oleh perusahaan kartu kredit seperti MasterCard. MasterCard menjadi kartu pembayaran resmi Great Singapore Sale yang digelar 30 Mei hingga 27 Juli 2014 .


General Manager MasterCard Singapura Julienne Loh mengungkapkan para pemegang kartu MasterCard berkesempatan untuk menikmati GSS dalam cara yang lebih menarik. Selain potongan harga khusus, para konsumen juga bisa mendapatkan kejutan priceless yang menarik saat mereka berbelanja menggunakan kartu MasterCard melalui mesin MasterCard Priceless Surprises.


Ia menuturkan konsumen dapat berbelanja kebutuhan fashion, jam, perhiasan, furnitur, elektronika, mainan anak-anak dan masih banyak lainnya. Lalu juga ada penawaran kuliner, perawatan tubuh dan pijat tradisional.


"Belum lagi kesempatan mengeksplorasi berbagai pilihan wisata unik di Singapura, seperti jalan-jalan di Chinatown, kunjungan ke tempat pembuatan Tiger beer, petualangan Moonlight dengan penawaran harga khusus," kata Julienne dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (7/6/2014)


Berikut beberapa daya tarik GSS:


Hadiah Harian GSS 2014Next


(hen/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!