Para Menteri Ekonomi Kumpul di Malang Bahas Petani dan Nelayan

Malang -Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Chairul Tanjung (CT) hari ini menghadiri acara Temu Wicara dengan Menteri dan Pejabat Tinggi di Pendopo Diknas Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Kegiatan ini merupakan bagian dari acara Pekan Nasional XIV Kelompok Tani dan Nelayan Andalan yang berlangsung sejak tanggal 7-12 Juni 2014.


Rencananya akan dilakukan diskusi antara para kelompok usaha tani dan nelayan dengan sejumlah menteri dan pejabat tinggi terkait.


Dalam acara ini CT akan memaparkan potensi dan hambatan usaha pengembangan sektor pertanian dan kelautan nasional. Juga membuka masukan kepada pemerintah dalam pembuatan kebijakan-kebijakan strategis usaha pertanian dan perikanan kelautan bagi pemerintah di masa depan.


Dalam acara yang sedianya dihadiri oleh 35.000 peserta, yang dihadiri oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Negara Ani Yudhoyono, Menteri Pertanian Suswono, Menteri Kelautan dan Perikanan Sharif Cicip Sutarjo, Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan Bupati Malang Rendra Kresna.


(hen/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!