Ini Penampakan Antrean Motor dan Mobil di SPBU-SPBU Pantura

Jakarta -Kondisi tak biasa beberapa hari ini terjadi di SPBU-SPBU Cirebon, Kuningan, Majalengka, dan Indramayu Jawa Barat. Antrean panjang kendaraan mengular hingga tumpah ke jalan terjadi di beberapa SPBU pada kawasan tersebut.

Para pemilik kendaraan motor dan mobil ada yang mengantre berjam-jam, bukan hanya untuk mendapatkan BBM subsidi, namun juga BBM non subsidi. Bahkan pengakuan beberapa warga, sejumlah SPBU tutup karena tak ada pasokan BBM untuk dijual.


Khusus di Kota Cirebon, kondisi ini sudah terjadi sejak Jumat lalu. Hingga sore ini, antrean masih terjadi. Ada juga mereka yang sengaja membariskan jerigen untuk diisi seperti yang terjadi di Indramayu.


Dari pagi hingga tengah malam pun warga kesulitan mendapatkan BBM subsidi. Banyak yang kebingungan dan tak bisa bepergian karena kendaraannya tak punya bahan bakar. Beberapa warga yang mengalami kesulitan ini berkeluh kesah.


Dirangkum detikFinance dari informasi warga sekitar dan foto di lapangan, Minggu (24/8/2014), berikut beberapa foto antrean kendaraan di SPBU-SPBU Cirebon dan sekitarnya.


Bagi Anda yang punya pengalaman serupa, bisa mengirim ceritanya ke email redaksi, yaitu redaksi@detikfinance.com. Jangan lupa, sertakan nomor kontak yang bisa dihubungi.




Antrean di SPBU Karangturi Indramayu


Antrean di salah satu SPBU di Cirebon


Antrean di salah satu SPBU di Kuningan


Antrean di salah satu SPBU di Kuningan





(zul/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!