Terbang Dengan Citilink Bisa Menginap Murah di Western

Nusa Dua -Menjelang Masyarakat Ekonomi ASEAN pada akhir 2015, Maskapai penerbangan murah (LCC) Citilink Indonesia dan jaringan hotel terbesar di dunia, Best Western International bekerjasama mendorong sinergi di bidang industri pariwisata.

Sebagai salah satu bentuk sinergi tersebut, Citilink dan Best Western International Area Development Office Indonesia menggelar program promo "Best Western - Citilink Boarding Pass Offer 2014". Program ini diharapkan dapat meningkatkan layanan tambahan bagi para penumpang.


"Kerjasama Best Western Hotel dan Citilink Indonesia merupakan bentuk nyata sinergi para pelaku industri pariwisata, khususnya sektor perhotelan dan maskapai penerbangan," ujar Direktur Proyek Komersial Citilink Hans Nugroho saat berlangsungnya jumpa pers di Nusa Dua Bali, Sabtu (30/8/2014)


"Dalam upaya memberikan layanan terbaik dan nilai tambah bagi para penumpang Citilink, maka sinergi ini diharapkan menjadi modal kerja sama yang menguntungkan bagi semua pihak sebagai mitra industri pariwisata di Indonesia," tambah Presiden Direktur Best Western International Area Development Ofice Indonesia, Iwanto Hartojo.


Promo yang akan dimulai pada 1 September 2014 hingga 30 Desember 2014 ini memberikan keuntungan bagi para penumpang Citilink untuk dapat menginap di Hotel Best Western di seluruh Indonesia dengan harga Rp 499.000 nett dengan tipe kamar deluxe untuk 3 hari 2 malam dengan hanya menunjukan bukti boarding pass Citilink.


(zaf/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!