Belahan Dada Pelayan Bikin Restoran Ini Laris Manis

Jakarta -Makan di restoran adalah hal yang biasa. Tapi di restoran semacam ini, Anda akan melihat hal-hal 'besar'. Kadang besar dalam arti yang sesungguhnya.

Di Amerika Serikat (AS), salah satu bisnis restoran dengan pertumbuhan paling kinclong adalah konsep yang disebut 'breastaurant'. Breast di sini mungkin bukan merujuk ke dada ayam, tetapi belahan dada perempuan.


Ya, di restoran ini Anda akan melihat pemandangan yang berbeda. Para pramusaji perempuan alias waitress di breastaurant. menggunakan pakaian yang 'menantang'. Biasanya menonjolkan belahan payudara.


Breastaurant yang paling populer di AS adalah Hooters. Mengikuti kesuksesan Hooters, kini breastaurant semakin menjamur di Negeri Paman Sam.


Salah satunya adalah Twin Peaks, alias puncak kembar. Silakan artikan sendiri ke mana arahnya.


Mengutip CNBC, Rabu (8/4/2015), tahun lalu penjualan Twin Peaks naik sampai 45%. Pertumbuhan ini menduduki peringkat puncak di bisnis restoran, menurut laporan Technomic.


Kemudian ada juga Tilted Kilt and Fogo de Chao. Senada dengan si puncak kembar, pertumbuhan penjualan kedua jaringan breastaurant ini menduduki peringkat 5 besar.Next


(hds/dnl)

Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com