Kisah Pertemuan Dahlan Iskan dengan Diana Sastra, Siapa Dia?

Jakarta - Saat menghadiri acara taping acara 'Colak Colek' di studio Indosiar. Menteri BUMN Dahlan Iskan dikagetkan oleh dengan penyanyi bernama Diana Sastra. Siapa dia?

Ternyata, Diana merupakan pelantun lagu 'Dahlan Style' yang saat ini sudah menjadi icon saat kegiatan senam pagi rutin tiap Rabu pukul 05.00 WIB di Monas, Jakarta.


Lagu 'Dahlan Style' ini sudah dikenal hampir dibanyak daerah di Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, bahkan hingga NTB.


"Ini pertama kali saya bertemu Anda?" tanya Dahlan kepada Diana, seperti disampaikan Kepala Humas Kementerian BUMN Faisal Halimi kepada detikFinance, Selasa (2/7/2013).


Pertanyaan Dahlan segera dijawab oleh Diana. "Pernah beberapa kali bertemu Bapak, cuma Bapak tidak ngeh saja," ujar Diana tersenyum.


"Iya benar-benar saya agak lupa. Maklum, diantara begitu banyak orang dan sudah berlangsung lama sekali," kata Dahlan merespons Diana.


Faisal mengatakan, taping hari ini di studio Indosiar dalam program acara Colak Colek, sengaja dihadirkan Diana Sastra sebagai pelantun tembang 'Dahlan Style' dan khusus dipesan Indosiar untuk membuat kejutan kepada Pak Dahlan.


(dnl/hen)