Carrefour Buka Gerai Baru di Cibinong City

Jakarta -PT Trans Retail Indonesia (Carrefour) membuka gerai baru yang ke-84 di Cibinong City Mall, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Gerai ini dibuka di area seluas 5.168 meter persegi.

"Kami hadir di sini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan tempat berbelanja yang nyaman serta memberikan nilai tambah bagi seluruh konsumen Indonesia, khususnya yang berada di wilayah Cibinong," jelas Head of External Communications & Corporate Social Responsibility PT Trans Retail Indonesia Hendrik Adrianto dalam siaran pers, Jumat (8/11/2013).


Didukung oleh ribuan pemasok, gerai ini menampilkan variasi produk yang lengkap, inovatif dan high end yang mengikuti tren pasar, seperti DJ Audio dan Digital Cooker, dengan harga kompetitif. Sebanyak 70% pekerja di gerai ini berasal di masyarakat sekitar.


Seiring dengan pembukaan gerai baru ini, Carrefour memberikan berbagai macam promo dan program spesial dalam memanjakan pelanggan setianya. Untuk beragam pilihan produk tertentu, diberikan potongan harga hingga 30% mulai 8-17 November 2013.


Sebagai perusahaan yang berkomitmen dalam pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), gerai ini pun terdapat area yang khusus untuk menampilkan aneka produk UMKM unggulan. Area tersebut adalah implementasi dari program 'Pojok Rakyat' yang merupakan usaha Carrefour untuk memberikan akses pasar, dukungan promosi, pengembangan kapasitas dan evaluasi berkelanjutan yang telah diterapkan di 19 gerai di 9 provinsi.


"Kami berharap dengan hadirnya gerai baru ini, dapat membantu menggerakkan roda perekonomian daerah, khususnya UMKM lokal yang berada di wilayah Cibinong dan Kabupaten Bogor," tambah Corporate Affairs Director Trans Retail Indonesia RM. Adji Srihandoyo.


(dnl/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!