Para Tokoh Pecinta Mobil Mini

Jakarta -Bentuknya boleh simpel, dan bisa dibilang tidak berubah sejak puluhan tahun. Namun, mobil Mini tetap menjadi produk premium yang harganya lebih dibandingkan mobil-mobil biasa. Seri terbaru John Cooper Works, misalnya, dibanderol dengan harga mulai Rp 919 juta sebelum pajak.

Tidak heran, mobil Mini banyak menjadi incaran untuk dikoleksi para tokoh dunia. Siapa saja mereka? Ini beberapa diantaranya:


1. David Hasselhoff.

Dalam serial Knight Rider, Hasselhoff boleh saja mengendarai Pontiac. Namun keseharian aktor keturunan Jerman ini menungangi Mini Cooper. Meski kecil, tetapi Hasselhoff menyukai mobil ini yang ternyata bisa mengangkut kebutuhannya sehari-hari.


2. Britney Spears.

Penyanyi yang lumayan kontroversial ini menyukai mobil Mini Cooper. Menurut Spears, mobil ini lincah dan pandai bermanuver. Interiornya pun menyenangkan.


3. Katie Holmes.

Holmes punya dua mobil favorit yaitu Mercedes Benz CLK dan Mini Cooper. Namun mantan istri Tom Cruise ini lebih memilih yang kedua untuk mengantarnya beraktivitas. Performanya tidak kalah dibandingkan mobil-mobil mahal lainnya dan memiliki interior yang bagus, menurut Holmes.


4. Madonna.

Aktris dan penyanyi gaek ini menyukai Mini Cooper S. Bahkan kecintaannya kepada Mini Cooper dituangkan dalam lagu American Life. Menurut Madonna, mobil ini sangat nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari di kota besar yang padat.


5. Regina Abdurazakova.

Perempuan Kazakhstan ini memiliki sebuah Mini Cooper yang diberi nama The Shagadelic. Mini Cooper miliknya bertipe limusin. Dilengkapi televisi 47 inci, sensor parkir, dan 1 juta kristal Swarovski, harga The Shagedelic ditaksir mencapai US$ 2,75 juta (Rp 30,2 miliar).


(hds/hds)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!