Nasabah Mengemis di Kantor OJK, Ini Tanggapan Bakrie Life

Jakarta -Para nasabah PT Asuransi Jiwa Bakrie (Bakrie Life) menuntut dana mereka dikembalikan. Mereka mengemis dan berdemo di kantor Otoritas Jasa Keuangan, siang ini. Ini tanggapan dari Bakrie Life.

Direktur Utama Bakrie Life Timoer Soetanto mengatakan, pihaknya masih memproses pembayaran utang ini. Diakuinya, proses ini masih akan selesai dalam beberapa hari ke depan.


"Kami masih proses, mudah-mudahan belum berubah, masih terbuka bulan Juni ini," kata Timoer saat dihubungi detikfinance, Kamis (26/6/2014).


Timoer mengatakan, total utang yang harus dibayarkan oleh Bakrie Life adalah Rp 260 miliar. Untuk mebayar utang tersebut, Timoer mengaku menjual beberapa aset perusahaan.


"Ada beberapa tanah dan sebagainya. Atau mungkin tidak dijual, dipinjamkan (disewakan)," katanya.


Seperti diketahui Para nasabah Bakrie Life berdemo di depan kantor OJK. Mereka menuntut dana nasabah dikembalikan.


"Kita tidak ingin bertemu siapa-siapa, mau OJK atau orangnya Bakrie. Kita sengaja demo di sini mengemis supaya uang kita kembali," kata salah satu nasabah Bakrie Life Wahjudi ketika dihubungi detikFinance.Next


(zul/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!