Saham Produsen Furniture Chitose Naik ke Rp 367/Lembar

Jakarta -Saham PT Chitose International Tbk (CINT) pada perdagangan perdananya dibuka di harga Rp 367 atau naik dari harga perdana saham dalam Initial Public Offering (IPO) sebesar Rp 330 per saham.

Saham CINT sempat menyentuh level tertingginya di angka Rp 380 per saham dan terendahnya di level Rp 350 per saham.


Saham ini ditransaksikan sebanyak 63 kali dengan volume 3117 lot saham dan nilainya mencapai Rp 607 juta.


Direktur Penilaian Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI) Hoesen mengatakan, perusahaan ini diharapkan menjadi salah satu kontributor likuditas di pasar modal Indonesia.


"Kami dari BEI tentunya mengucapkan selamat datang. Mudah-mudahan dengan pencatatan ini, ke depan saham ini jadi buruan investor. Harapan jadi kontributor likuiditas di pasar modal. Nitip GCG itu pilar sebagai perusahaan tercatat di BEI," kata Hoesen saat pencatatan saham perdana CINT di Gedung BEI, Jakarta, Jumat (27/6/2014).


Direktur Utama CINT Dedie Suherlan menambahkan, komitmen menjadi perusahaan tercatat untuk membawa perseroan menjadi lebih baik, meningkatkan daya saing dan mengembangkan produk-produk Chitose.


"Kami bersyukur kepada Tuhan memberikan tim yang solid untuk bekerja siang dan malam. Terimakasih kepada semua dan pemegang saham dan para lembaga penunjang yang sangat membantu, serta BEI dan OJK," ujarnya.Next


(drk/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!