Ada Ruangan Mewah Pimpinan SKK Migas, Mendagri: Seharusnya Sesuai Kebutuhan

Jakarta -Ada ruangan mewah untuk pimpinan SKK Migas di Kantor SKK Migas di Wisma Mulia, Jakarta bak hotel berbintang 5 yang luasnya 1.000 m2 per ruangan. Ini komentar Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

"Saya kira ruangan itu lebih baik difokuskan saja, untuk semua kegiatan-kegiatan pemerintah. Kita punya fasilitas mengapa tidak dimanfaatkan," ujar Tjahjo ditemui di Kantor Kemenko Perekonomian, Kamis (20/11/2014).


Tjahjo sendiri belum mengetahui bagaimana bentuk ruangan dan seberapa mewahnya ruangan tersebut. Namun, ia tidak mempermasalahkan jika ruangan tersebut diperuntukkan untuk mendukung kinerja dan kepentingan negara.


"Seharusnya sesuai kebutuhan, mewah atau tidaknya kan tergantung kebutuhan, kalau itu merupakan operation room yang menjangkau semua aspek apalagi ini menyangkut minyak dan gas bumi ya. Tapi yang paling penting bukan mewahnya tapi optimalisasinya yang mendukung kinerja dan kepentingan negara. Kalau ada home theater segala macam, saya belum bisa komentar karena saya belum lihat sendiri, baru tahu dari Anda," tutupnya.


(rrd/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!