JK, Agus Marto, dan Andrinof Bahas Ekonomi Pasca Harga BBM Naik

Jakarta -Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Martowardodjo dan Kepala Bappenas Andrinof Chaniago mendatangi kantor Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Mereka membahas kondisi ekonomi pasca kenaikan harga BBM subsidi.

"Kita bicara ekonomi secara umum," kata Agus Marto sebelum rapat di Kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakpus, Kamis (20/11/2014).


Agus tiba di kantor Wapres sekitar pukul 11.10 WIB. Sebelumnya, sudah tiba Andrinof, namun langsung berjalan menuju ruangan Jusuf Kalla.


Saat disinggung apakah rapat tersebut juga menyangkut inflasi karena kenaikan harga BBM subsidi, Agus tidak menampiknya. "Termasuk‎ itu," lanjutnya yang mengenakan batik berwarna hitam.


Sebelum Agus, JK sudah bertemu dengan Dubes Jepang dan Finlandia. Dengan Jepang, pembicaraan menyangkut kerjasama pembangunan infrastuktur dan dengan Finlandia menyangkut kerjasama pendidikan tinggi dan riset.


(bil/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!