Wah, Ada Ruangan Seluas Separuh Lapangan Bola di Kantor SKK Migas

Jakarta -Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) berkantor di gedung Wisma Mulia, Jakarta. Tidak banyak orang yang tahu, di kantor institusi itu terdapat ruangan yang sangat luas, hampir setengah lapangan sepak bola.

Keberadaan ruangan tersebut sudah lama ada sejak berdirinya SKK Migas, yang dulu bernama BP Migas. Namun diperluas setelah SKK Migas sempat dipimpin Jero Wacik yang saat itu merangkap jabatan sebagai Kepala SKSP Migas dan Menteri ESDM. Ruang ini masih ada di masa kepemimpinan Rudi Rubiandini dan Johanes Widjonarko.


"Saya berharap minggu depan Pak Amien (Amien Sunaryadi, Kepala SKK Migas) segera mengganti fungsi ruangan lapangan bola tersebut," ucap Sudirman Said, Menteri ESDM, kala ditemui di kantornya, Jakarta, Rabu (19/11/2014).


Ruangan yang luasnya setengah lapangan bola di Wisma Mulia itu punya fasilitas yang lumayan lengkap. Terdapat kamar tidur, kamar mandi plus bathtub, ruang rapat, dan sebagainya.


(rrd/hds)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!