Transmart Carrefour Buka 3 Gerai Baru

Jakarta -Setelah sukses dengan Transmart Carrefour Tangerang Center, pada kuartal III-2014 ini, PT Trans Retail Indonesia kembali membuka 3 gerai baru dengan konsep sama.

"PT Trans Retail Indonesia telah membuka 3 gerai dengan konsep yang baru yaitu Transmart Carrefour yang baru di 3 kota," ujar Corporate Affairs Direktor PT Trans Retail Indonesia Adji Srihandoyo dalam media gathering di Gerai Carrefour Lebak Bulus, Jakarta, Jumat (21/11/2014).


Tiga gerai Transmart Carrefour baru tersebut adalah:



  1. Transmart Carrefour di X-Mall Kalimalang, Jakarta timur.

  2. Transmart Carrefour di Kota Cimahi, Jawa Barat

  3. Transmart Carrefour di Kota Palu


"Dengan 3 gerai ini berarti perusahaan sudah memiliki 4 gerai yang menyandang nama Transmart Carrefour," tutur dia.

Sebelumnya Adji mengatakan, hingga akhir tahun ini, akan dibuka 6 gerai baru dengan nama Transmart Carrefour. Hal ini sejalan dengan perubahan struktur kepemilikan perusahaan yang saat ini sudah 100% dikuasai oleh CT Corp.


Carrefour yang merupakan perusahaan retail asal Prancis ini pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 1998 dengan hak kepemilikan oleh CT Corpora sebesar 40%.


Kemudian, 15 tahun kemudian, tepatnya 16 Januari 2013, Carrefour Indonesia resmi 100% dimiliki oleh CT Corp, dan sejak saat itu perusahaan berganti nama menjadi PT Trans Retail Indonesia.


(dna/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!