Ruangan Mewah Seluas Setengah Lapangan Bola di SKK Migas, Tak Sembarang Orang Bisa Masuk

Jakarta -Tidak banyak orang yang tahu ternyata di kantor Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) terdapat ruangan mewah yang luasnya hampir setelah lapangan bola dan tidak sembarangan orang yang bisa masuk.

"Lokasinya di lantai 40 di kantor Wisma Mulia, itu ruangan khusus pimpinan," kata salah satu pejabat di SKK Migas kepada detikFinance, Kamis (20/11/2014).


Ia mengungkapkan, pekerja atau pegawai SKK Migas level biasa apalagi masyarakat yang tidak memiliki kepentingan jelas dengan pimpinan tidak akan bisa masuk ke ruangan tersebut.


"Jangankan masyarakat, pegawai SKK Migas tidak bisa masuk ke ruangan itu terutama ke lantai 40, tak sembarangan orang bisa masuk ke sana, pegawai SKK Migas yang dipanggil pimpinan saja yang bisa masuk ke ruangan itu," ucapnya.


Pejabat SKK Migas ini menambahkan, keberadaan ruangan yang luas dan banyak fasilitas mewah tersebut sudah ada sejak lama walaupun berganti-ganti pimpinan.


"Sudah lama ruangan lantai 40 yang luas itu ada, sejak zamannya Pak R. Priono (Kepala BP Migas)," tutupnya.


(rrd/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!