Menurut Vice President Corporate Communication Citilink, Benny S Butarbutar, target peningkatan dihitung berdasarkan rata-rata peningkatan penumpang Citilink dalam 3 tahun terakhir yang terus naik.
"Sejak 2012 pertama kita lepas dari induk perusahaan Garuda Indonesia, jumlah penumpang kita hanya 2,8 juta menjadi 5,5 juta penumpang tahun 2013. Jumlah itu naik menjadi 8 juta penumpang pada 2014 lalu," ungkap Benny pada wartawan di Surabaya, Selasa (24/2/2015).
Selain jumlah penumpang, citilink juga mentarget load factor menjadi 85% atau naik 2% dari tahun 2014 sebanyak 83%.
"Untuk pendapatan 2014, kita mampu mendapatkan US$ 600 juta dan kita target 2016 kita bisa IPO," pungkas Benny.
(ze/ang)
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com