Dahlan Iskan Minta Direksi Jasindo Tetap Kompak

Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menyarankan kepada Direktur Utama PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) Budi Tjahyono untuk mengevaluasi jajaran direksinya. Pasalnya, jajan direksi saat ini tidak kompak.

"Saya memberikan peluang sebesar-besarnya untuk mengevaluasi direksinya agar menjadi tim yang kompak," kata Dahlan usai acara Pendatanganan Nota Kesepahaman "Tentang Pemanfaatan Produk dan Jasa" antara Jasindo dan Bank BTN, di Kantor Pusat Jasindo, Jakarta, Senin (18/3/2013).


Menurut Dahlan, jajaran direksi harus kompak dalam membangun perusahaan untuk menjadi lebih baik. "Jajaran direksi tidak perlu pintar tetapi harus kompak dan saya tidak akan menyalahkan direksi yang sudah memilih timnya tapi nggak kompak. Saya maklumi, jangan malu," kata Dahlan.


Dia berharap, BUMN asuransi seperti Jasindo dapat melakukan terobosan untuk memperkuat bisnisnya sehingga bisa menjaring banyak nasabah.


"BTN juga semoga bisa menjaring nasabah lebih banyak lagi. BTN selalu di omongin orang, tabungannya kurang banyak," cetusnya.


(dru/dru)