Belanja Minimal Rp 500 Ribu di Carrefour Cipinang, Dapat Boneka dari Inggris

Jakarta - Carrefour Indonesia kembali membuka gerai baru yang ke-83 di Mall Cipinang Indah Jakarta. Di hari pertama pembukaan, Carrefour memberikan promo menarik yaitu hadiah boneka cantik buatan Inggris.

"Belanja minimal Rp 500 ribu kepada pelanggan kita akan berikan boneka cantik buatan dari negara Inggris," ungkap Head of External Communication and Corporate Social Responsibility Hendrik Adrianto saat membuka gerai baru Carrefour di Mall Cipinang Indah, Jakarta, Senin (1/7/2013).


Selain itu, Hedrik kembali menjelaskan, setiap pelanggan yang berbelanja Rp 150 ribu (berlaku kelipatannya) akan mendapatkan 1 buah cap untuk mengikuti program mudik gratis Carrefour 2013.


"Ada program mudik gratis sampai naik Alphard. Program ini berlaku mulai tanggal 14 Juni sampai 31 Agustus 2013," katanya.


Gerai Carrefour Cipinang Indah juga memperkenalkan layanan Home Delivery yaitu jasa pengantaran barang belanjaan pelanggan ke rumah. Layanan ini akan mempermudah pelanggan untuk mendapatkan barang kebutuhannya.


"Kami menawarkan kemudahan bagi masyarakat sekita untuk memenuhi seluruh kebutuhan dengan pelayanan terbaik kami," cetusnya.


(wij/dnl)