Dahlan Iskan Duet dengan Wali Band Hibur Anak Yatim

Jakarta - Hari ini, Menteri BUMN Dahlan Iskan berbuka bersama dengan para anak yatim di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat. Tidak hadir sendirian, Dahlan kali ini menggandeng salah satu band ternama di Indonesia, yaitu Wali Band.

Dahlan datang mengenakan pakaian sehari-harinya saat bekerja, yaitu celana hitam dan kemeja putih. Ia mengatakan kebersamaannya dengan Wali sebenarnya sudah sejak lama.


"Wali dan saya itu punya ikatan emosinal. Karena kita sama-sama berasal dari IAIN. Cuma bedanya mereka semua lulus. Tapi saya di DO," canda Dahlan kepada awak media saat masuk ke Gedung TIM, Cikini, Jakarta, Rabu (31/7/2013)


Dahlan dan Wali nantinya akan mempersembahkan sebuah lagu untuk para anak yatim. Meski suara Dahlan tampak kurang baik, namun Ia mengaku siap untuk menghibur anak-anak yang telah hadir.


"Suara saya memang agak sedikit hilang, jadi saya mohon maaf," ucap Dahlan.


Sebagai informasi, kegiatan ini diselenggarakan oleh PT Biofarma dan Wali Care Foundation (WCF). Dimana kedepan, kerjasama ini akan berlanjut pada target melestarikan penyu hijau di Indonesia.


Dari WCF, Dahlan diberikan penghargaan sebagai tokoh inspiratif di bidang pendidikan kerakyatan. Dahlan dan Wali merupakan duet amal untuk membantu kegiatan-kegiatan positif bersama masyarakat yang membutuhkan.


(dru/dru)